Catat ! DPP OPM Akan Gelar Kongres Pekan Depan

26

SULSELBERITA. COM – MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) akan menggelar kongres pertama kalinya pekan depan.

Kongres pertama tersebut akan dihadiri oleh berbagai Ketua OPM dan jajaran pengurus di setiap kampus besar kota Makassar, hal ini diutarakan oleh Dewan Pendiri OPM Agung Purba Latowu.

“InsyaAllah kongres pertama kalinya akan kami gelar Minggu depan, awalnya kami akan adakan bulan dua kemarin di Bukukumba hanya saja sempat tertunda karena berbagai halangan teman-teman yang pada saat itu masih ada sebagian di kampung halaman. Ini kongres pertama kalinya sejak terbentuknya OPM pada tahun 2017,” ujarnya saat dihubungi awak media. Sabtu (27/03/21).

Advertisement

Lebih lanjut dia mengatakan terlepas dari Kongres, OPM akan tetap terus konsisten sebagai organisasi pergerakan, pelopor perubahan ditengah masyarakat dan senantiasa menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan

Baca Juga  Peduli Lingkungan, Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Penghijauan di Parangloe

“Saya yakin selepas Kongres agenda-agenda besar OPM akan semakin progres, ditambah support dari berbagai Ketua OPM di berbagai Kampus besar Kota Makassar, insyaAllah OPM akan semakin solid dan jaya,” tutupnya.

Diketahui semua persiapan sudah hampir matang dan rencananya akan digelar di Kota Makassar.

Advertisement
BAGIKAN