Sertu Priyanto Patroli dengan Linmas Sambil Terapkan Protokol Kesehatan di Masyarakat.

3

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Dalam upaya untuk menghambat penyebaraan Virus Covid -19 Babinsa Kelurahan Danusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto bersama linmas laksanakan Patroli juga penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan pengecekan tentang PPKM di wilayah Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (25/03)

Selain melaksanakan patroli bersama linmas guna meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat serta mencegah hal hal yang tidak di inginkan juga memberikan edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19. Ini merupakan upaya paling efektif dilakukan bagi setiap orang terutama kegiatan masyarakat yang melaksanakan kerja atau aktifias diluar rumah yang selalu bertemu dengan banyak orang, ungkap Sertu Priyanto.

Himbauan dilakukan di pusat layanan publik, Toko dan Kios yang ada di wilayah Danukusuman serta kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan Operasi Yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid-19

Baca Juga  Karang Taruna "SAMATARING" Lakukan Aksi Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19
Advertisement

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN