DPC PPP Takalar Jagokan Imam Fauzan Sebagai Calon Ketua DPW PPP Sulsel

22

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Menjelang Muswil Pemilihan Ketua DPW PPP Sulsel yang akan diagendakan pada masa yang akan datang. DPC PPP Takalar kembali mengumpulkan pengurus harian PPP Takalar dan menggelar Rapat Harian Pengurus DPC PPP Takalar yang berlangsung dilaksanakan di Kampung Gale, Dusun Bontojai, Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 23 Maret 2021.

Pertemuan ini turut dihadiri Ketua DPC PPP Takalar H.Nurdin HS, (Anggota DPRD Takalar), Sekertaris PPP Takalar Kaharuddin, S.Pd Dg.Mangung, Idawati (Anggota DPRD PPP Takalar Dapil II) beserta para Pengurus Harian PPP Takalar.

H.Nurdin HS Ketua DPC PPP Takalar menyampaikan bahwa diadakannya rapat tersebut untuk membahas petunjuk organisasi terbaru tahun 2021 serta menentukan penetapan calon Formatur DPW PPP Sulsel yang nantinya akan diajukan di Muswil DPW PPP Sulsel.”kata Ketua DPC PPP Takalar.

Baca Juga  Kapolres Metro Jakbar - Dandim 0503/ JB Silaturahmi ke Rumah Ketua Korwil FBR
Advertisement

“Kami sudah melakukan koordinasi dibeberapa DPC Kabupaten di Sulsel, alhasil yang kita dapatkan cukup maksimal.

Ia menyatakan pula bahwa di 24 Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, ada 19 DPC PPP Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan nyatakan telah mendukung penuh Ketua Fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yakni Imam Fausan Amir Uskara sebagai paket formatur yang ditetapkan menjadi Calon Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan.

“Imam Fauzan memang usianya masih muda akan tetapi kita melihat jika ia adalah sosok pemuda yang memiliki karakter, potensi serta kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin dalam hal itu menjadi sebagai Ketua DPW PPP Sulsel.”tegasnya H. Nurdin HS selaku Ketua DPC PPP Takalar.

Dari hasil kesepakatan Rapat tersebut, DPC PPP Takalar sepakat dan mendukung dengan penuh Imam Fausan untuk ditetapkan menjadi Formatur Calon Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Selatan.”(**).

Baca Juga  Tribute DEWA 19 di Malam Valentine, Wujud Kasih Citadines Royal Bay Makassar untuk Pengunjung
Advertisement
BAGIKAN