Setelah Jalani Vaksinasi TNI Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksin

4

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Bertempat di Rumah Sakit Lapangan Benteng Vanstenburg Surakarta, Senin (22/03/2021) Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, setelah sebelumnya melaksankan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan beberapa Minggu lalu.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP yang juga turut hadir dan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Anggota Kodim 0724/Boyolali.

Dandim mengatakan bahwa seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0724/Boyolali wajib vaksinasi dan mendukung program Pemerintah melalui Vaksinasi dan Protokol Kesehatan.

Advertisement

“Untuk mensukseskan program vaksinasi ini seluruh anggota wajib vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah karisidenan Surakarta ini.” Tuturnya.
Danramil 09/Sawit Kapten Inf Yudha Kartika yang juga mengikuti vaksinasi sangat mendukung program pemerintah ini, selain kesehatan terpelihara juga meningkatkan imunitas.
” Vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas Prajurit sehingga tetap terpelihara kesehatannya dan selalu siap untuk melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.”Ujar Danramil Sawit setelah melaksanakan Vaksinasi.

Baca Juga  Bersama Kelompok Guru Pencinta Lingkungan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar Tanam Pohon di Marbo

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak takut divaksin, kami sudah melaksanakannya ,semua ini agar Pandemi Covid 19 segera berakhir”.Imbuh Danramil

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN