Pembanguna Mesjid Dilingkup SMA Negeri 3 Maros Yang Lebih Besar Salah Satu Alternatif Untuk Sarana Ibadah Lebih Nyaman Untuk Murid Dan Warga Sekitar.

40

SULSELBERITA.COM. Maros,Pekerjaan sarana dan prasaran Ibadah sekarang ini yang dilaksanakan di lingkup SMA negeri 3 Maros di Barandasi,Allepolea, kecamatan lau,kabupaten Maros yang rencananya diperluas dan akan dibangun lebih besar lagi merupakan inisiatif para Alumni dan guru di SMA negeri 3 Maros.

Bapak Zulkifli salah satu panitian pelaksanaan pembangun Mesjid yang ditemui oleh awak media mengatakan,”mengingat jumlah siswa yang hampir sembilan ratusan,tentu perlu sarana dan prasarana yang bisa menampung para siswa yang mau beribadah dimesjid dilingkup SMA negeri 3 Maros,khususnya pada waktu dhuhur dan kegiatan lainnya.

Lanjut Dia mengatakan,”pembangunan Mesjid dilingkup SMA negeri 3 Maros ini diperuntuhkan juga untuk masyarakat sekitar yang ingin beribadah dilingkup sekolah.

Advertisement

“Mudah mudahan pembangunan Mesjid yang ada dilingkup Sekolah SMA negeri 3 Maros saat ini,bisa berjalan sesuai dengan rencana,
Sehinggah kegiatan hari besar keagamaan bisa terlaksana disekolah sesuai dengan harapan kita bersama,ungkap,”zulkifli.(Andi patawari).

Baca Juga  Koptu Tito Tinjau Langsung Pelaksanaan Suntik Vaksin Sinovac.
Advertisement
BAGIKAN