Apel Jam Pimpinan, Kapolres Maros: Jauhi Perilaku Menyimpang atau Saya Akan Tindak Tegas

78

SULSELBERITA.COM. Maros, — Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SH,S.IK mengingatkan anggotanya agar menjauhi prilaku menyimpang. Hal ini di tegaskan Kapolres saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolres Maros, Senin (22/03/21).

“Kita ini Polisi, teladan bagi masyarakat, jadj sudah sewajibnya kita jauhi segala prilaku menyimpang dalam bergaul ditengah masyarakt,” ajakannya.

Advertisement

AKBP Musa menekankan kepada seluruh personel agar menjauhi Narkoba, konsumsi minuman keras, arogan apalagi sampai membuat Keributan ditengah masyarakat.

“Prilaku menyimpang seperti Narkoba, minuman keras, bertindak arogan apalagi sampai jadi biang keributan ditengah masyarakat, saya pasti akan tindak tegas kalau diperlukan saya akan pidanakan,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menegaskan, jika ada anggotanya yang berani bermain-main dengan yang penyimpangan, bukan hanya diri sendiri yang rugi, tetapi anak, istri dan keluarga yang lain juga ikut menanggung akibatnya, terlebih lagi nama baik Polres Maros.

Selain itu, dalam pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Kapolres Maros mengultimatum jajarannya, utamanya dalam sector pelayanan agar berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak melakukan pungutan liar serta budaya Korupsi lainnya.

“Terkait pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, saya menghimbau seluruh personil agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan sampai ada pungutan liar atau budaya Korupsi lainnya, saya akan tindak tegas,” tegas Kapolres.

Sebelumnya, beberap waktu lalu Kapolres Maros juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan TIP kepada petugasnya utamanya di sector pelayanan.