Diduga Cekcok Tanah Warisan, Londong Dg Sewang Meregang Nyawa di Ujung Badik

826

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Kecamatan Polongbangkeng Utara Kab.Takaalr hari ini digegerkan oleh tewasnya seorang Pria paruh baya yang bernama Londong Dg Sewang.Sabtu 20 Maret 2021 sekitar Pkl. 14.30 Wita.

Korban didiga tewas akibat  Penganiayaan dengan senjata tajam berupa badik yang  terjadi di lingk. Bontobaddo Kel. Malewang Kec. Polut Kab. Takalar,.

P3nganiayaan yang mengakibatkan korban harus meregang nyawa di Duga  dilakukan oleh seorang pria yang bernama Ahmad Lette Dg Nassa, umur 51 Thn, yang beralamat di dusun Embo Desa Turatea Kec. Tamalatea kabupaten Jeneponto, (sesuai KTP), tetapi pelaku menetap di Lingk. Bontokassi Kel. Panrannuangku Kec. Polut Kab. Takalar.

Advertisement

Berdasarkan hasil interogasi pihak kepolisian polres Takalar terhadap pelaku, menjelaskan Kejadian diduga dipicu atas adanya Renovasi rumah milik Sarfaeda Dg Taco sehingga Farid Dg Mone, menelpon Pelaku tak lain adalah Ahmad Lette dg Nassa agar datang kelokasi Renovasi rumah sarfaeda Dg Taco, beberapa saat kemudian pelaku sudah sampai dirumah yang sedang di kerja tersebut.

Baca Juga  Kebakaran Dua Petak Rumah Kontrakan,Awali Rangkaian Peristiwa Memilukan di Selayar

Kehadiran Pelaku di lokasi tidak di terima baik oleh korban sehingga terjadilah cekcok mulut yang berujung penganiaan satu sama lain saling menyerang.

Dijelaskan lagi, bahwa  korban terlebih dahulu menyerang pelaku dengan memakai linggis sebagai tombak,, tetapi pelaku sempat menghindar, tak selesai disitu korban menyerang lagi memakai Martil dan mengenai salah satu kaki pelaku yang mengakibatkan luka,disaat itulah pelaku balik menyerang dengan memakai badik yang sudah terselip di pinggang,serangan pertama mengenai perut bagian depan dan serangan kedua mengenai pinggang terakhir mengenai uluh hati

Saat itulah korban langsung jatuh terkapar bersimbah datah , walaupun korban sebelumnya berusaha menghindar dari serangan bertubi tubi oleh pelaku tetapi naas baginya karena pintu keluar dalam keadaan terkunci sehingga tidak bisa keluar dan akhirnya korban meregang nyawa di TKP.

Baca Juga  Seorang Ibu Rumah Tangga di Desa Lassang Barat Kec.Polut, Nyambi Jual Miras Tanpa Isin

Sebelumnya, pihak humas Polsek Polombangkeng Utara yang di konfirmasi Terkait peristiwa tersebut mengatakan kasus ini langsung ditangani ole Polres Takalar, pernyataan yang sama juga di sampaikan Kapolsek Polut AKP Andi Hermansyah bahwa Pelaku menyerahkan diri di Mapolsek Polut seusai melakukan penganiayaan tetapi dengan pertimbangan keamanan akhirnya Pelaku di serahkan ke Mapolres Takalar. *

Advertisement
BAGIKAN