Bikin Gebrakan Baru Untuk Pemuda, Gerakan Pemuda Sulawesi Selatan (GPS) Deklarasi

19

SULSRLBERITA.COM. Makassar – Seperti kita ketahui, dari perjalanan sejarah bangsa ini, bahwa Pemuda merupakan kunci dari pada perubahan. Tak terlepas dari pada itu pemuda juga menjadi kebutuhan di berbagai sektor dan bidang.

Seperti halnya diatas, pemuda jugalah yang menjadi pelopor dalam suatu komunitas maupun organisasi.

Malam ini (20/3/2021) tepatnya, di Kab. Biak Numfor, Papua, sekelompok pemuda dengan latar belakang Sulawesi Selatan mendeklarasikan diri membentuk sebuah organisasi.

Advertisement

Bermodalkan semangat dan persatuan sekelompok pemuda yang menamakan diri Gerakan Pemuda Sulawesi Selatan dengan akronim GPS siap membawa pembaharuan bagi Bangsa, Daerah, dan terkhususnya bagi warga Sulawesi Selatan di tanah perantauan.

Deklarasi GPS yang dilaksanakan di lapangan Gelanggang Remaja Kab. Biak Numfor dirangkaikan dengan kegiatan Bazar Pemuda Bebas Ekspresi. Sebagai wadah Pemuda, dalam Bazar tersebut diramaikan dengan pembacaan puisi dan musik akustik.

Baca Juga  Pemkab Takalar Salurkan 9.196 KKS Perluasan untuk Lindungi Warga dari Dampak Covid 19

GPS juga berencana akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan organisasi di Kab. Biak Numfor untuk membangkitkan kreatifitas dan melahirkan inovasi-inovasi bagi Pemuda di Kab. Biak Numfor.

Advertisement
BAGIKAN