Tolak Kedatangan Jokowi, Lembaga se Fakultas Tekhnik UNISMUH Makassar Gelar Aksi Unjuk Rasa

139

SULSELBERITA.COM. Makassar -Lembaga se-fakultas teknik unismuh makassar melakukan aksi unjuk rasa didepan kampus Universitas muhammadiyah makassar. Kamis, (17/3/2021)

menginjak 2 periode kepemimpinan presiden dan wakil presiden jokowi-ma'ruf akankah dapat mewujudkan janji politiknya .

sebagai mana yang kita ketahui bersama bahwa ada lima visi atau janji politik di priode ke-2 ( 2019-2024) kepemimpinannya .
"kita ketahui bersama bahwa visi tersebut adalah keluh kesah dari pekerjaannya selama 2014-2019, agar supaya ada tolak ukur pencapaian untuk meraih banyak lompatan lompatan kemajuan kedepannya" ucap Fatur Rahman selaku Jendral lapangan aliansi kelembagaan fakultas teknik Unismuh Makassar .

Advertisement

Ditambahkan oleh ketua BEM FT unismuh Makassar dalam hal ini Andi Mufli Malkam "Setidaknya kehadiran bapak presiden di kota daeng ini menjadi momentum untuk teman teman lembaga sefakultas teknik untuk menyampaian apa yang menjadi hal hal yag belum terselesaikan sampai saat ini di periode kepemimpinan beliau "

Baca Juga  Kepala Desa Sawakung dan Kepala Desa Bontosunggu Diberhentikan Sementara

Kita lihat dewasa ini bahwa masih banyak kasus-kasus yang hingga saat ini belum pernah terselesaikan contohnya kasus pembunuhan munir, dan beberapa aktivis yang hilang, dan kami berharap bahwa kasus-kasus tersebut agar segera diungkap . Ujar salah satu kordinator lapangan di aksi tersebut.

Advertisement
BAGIKAN