Mayjen TNI Hendrasto Serahkan Bibit Tanaman Secara Simbolis

6

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri mendapat perhatian khusus dari Mabes TNI.

Hal tersebut ditandai dengan hadirnya Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono di lokasi TMMD, Rabu(17/3) Kemarin.

Serangkaian kegiatan dilaksanakan, selain melaksanakan pengecekan progres, Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono juga tampak memberikan pengarahan kepada Dansatgas Letkol Inf Imron Masyhadi dan segenap jajaran Forkopimda.

Advertisement

Asrena Kasad mengapresiasi Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang ikut mendukung program TMMD, dan juga mengapresiasi sinergitas TNI-Polri serta Pemerintah daerah dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

Dalam melaksanakan pengecekan ke lokasi, Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono berkesempatan memberikan bibit pohon secara simbolis kepada waega dan karabg taruna. Harapannya, Bibit pohon buah-buahan seperti Alpukat dan Kopi nantinya bisa untuk menambah perekonomian warga, serta pohon akar wangi diharapkan bisa untuk mencegah terjadinya longsor di lokasi pembuatan jalan TMMD,

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19, Kapolsek Bajeng Bersama Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Disenfektan Serentak

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN