KEDEKATAN EMOSIAL WABUP TAKALAR DENGAN MAYJEN TNI ANDI SUMANGERUKKA (PANGDAM XIV/HSN)

26

SULSELBERITA.COM. Takalar – Dalam upacara penyambutan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-N/Unifil LEBANON TA.2020 di Asrama Yonif 726/Tml pada hari Selasa, 16 Maret 2021 yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Andi Sumangerukka) terlihat Wakil Bupati Takalar ikut mendampingi Bapak Bintang Dua di tubuh Kodam Hasanuddin, dan terlihat begitu erat kedekatan emosial yang terjalin selama ini.

Sebelum Pangdam Hasanuddin memasuki lapangan upacara Wakil Bupati Takalar (H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos) yang juga hadir pada acara penyambutan, terlihat asek berbincang dengan pucuk pimpinan Kodam Hasanuddin di lobi Mako Yonif 726/Tml Brigif 11/BS Kodam XIV/Hasanuddin ditemani unsur Muspida Kab. Jeneponto dan para pejabat Dandim wilayah Korem 141/Tp dan beberapa pejabat Brigif 11/Badik Sakti.

Baca Juga  Dansat Brimob Polda Sultra Berikan Bansos Sembako dan Penyemprotan Disinfektan Bersama Ibu-Ibu Bhayangkari

Saya dengan beliau sudah lama kenal, dan sering komunikasi baik secara langsung maupun Via Telpon, makanya begitu tahu beliau akan hadir di 726/Tml saya maksimalkan hadir (tutur mantan anggota Komisi 1/DPR RI) selama satu periode, tadi saya bahas soal rencana pembangunan Yon Arhanud yang akan dibangun di Takalar. Tambahnya ditemui disela sela acara penyambutan Satgas.

Advertisement

Setelah acara penyambutan Satgas selesai orang nomor dua di Takalar, ikut melepas dan mengawal bapak Pangdam XIV/Hasanuddin di depan Mako Yonif 726/Tml dengan semangat tidak pernah Layu diiiringi Drum band anggota Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-N/Unifil LEBANON.

Advertisement
BAGIKAN