Jalin Kebersamaan Satgas TMMD Dan Warga Melalui Makan Siang

46

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Kebersamaan antara Satgas dan warga dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, tidak hanya terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan siang, Selasa(16/3).

Suasana yang begitu nyaman, ditunjukkan prajurit yang mengikuti Satgas TMMD yang sedang menikmati makan siang bersama dengan warga masyarakat setempat di lokasi TMMD.

Advertisement

Ditengah menikmati suasana santai sambil menyantap makan siang, nampak kecerian dan hangatnya jalinan persaudaraan antara warga dengan satgas TMMD. Hal ini menandakan begitu dekatnya dan menyatunya TNI dengan warga, dimana tidak ada perbedaan satu sama lain, karena TNI itu sendiri berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Letda Inf Sutrisna menyampaikan, Dengan terjalinnya kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan bangga karena TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama setiap harinya dengan anggota satgas TMMD dan hal ini pun menjadi sebuah momen tersendiri bagi warga.

“ Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga “, pungkasnya.

(Arda 72)