Tingkatkan Kualitas pelayanan Publik,Polres Maros Renovasi Gedung SPKT dan Call Centre 110

14

SULSELBERITA.COM. Maros, — Dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi oleh kementerian Pemberadayaan aparatur Negara, salah satu aspek penilaian adalah kualitas pelayanan public yang dilaksanakan oleh satuan kerja pemerintah. Hal tersebut menjadi perhatian serius Polres Maros dalam mengupayakan Pembangunan Zona Integritas di Polres Maros.

Minggu,(14/3/2021) kepolisian Maros memulai pembangunan dan renovasi gedung Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Maros (SPKT) dan Ruangan Call Centre 110.

Pembangunan gedung SPKT tersebut rencananya akan dibangun lebih modern dan Inovatif yang proses pembangunannya diawasi langsung Oleh Kapolres Maros.

Advertisement

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon menerangkan bahwa, pembangunan dan renovasi gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110 tersebut akan dibuat menjadi lebih Modern dan Inovatif.

“Pagi ini kami memulai pembangunan dan Renovasi gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110, rencananya akan dibuat lebih Modern dan Inovatif,” katanya.

Baca Juga  Sambangi Kantor Grab, Satlantas Polres Gowa Sosialisasi Penanganan Covid 19

“Nantinya gedung Pelayanan SPKT ini akan kami buat senyaman mungkin, tentunya dengan tujuan peningkatan Pelayanan Publik agar masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman,” ungkap Kapolres.

Pembangunan gedung SPKT dan Ruangan Call Centre 110 tersebut juga merupakan program prioritas Kapolri dalam peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Selain Upaya membangun Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi, pembangunan gedung Pelayanan tersebut merupakan intruksi Mabes Polri pada Program prioritas Kapolri dalam peningkatan Kualitas pelayanan publik,” jelas orang nomor satu di jajaran Polres Maros ini.

Pembangunan gedung tersebut rencananya akan dilakukan dalam jangka waktu sebulan, dengan proses pembangunannya diawasi langsung Oleh Kapolres Maros.

Advertisement
BAGIKAN