Dir Intelkam Polda Metro Jaya Giat Bersama IMO-I DKI Jakarta dan Sejumlah CEO Media

5

SULSELBERITA.COM. JAKARTA – Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H bersama DPW IMO Indonesia DKI Jakarta dan Sejumlah CEO Media yang berdomisili di Jakarta melakukan giat Silaturrahmi pada hari Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Acara berlangsung di
Restoran Batik Kuring, Kawasan SCBD Lot 21 Jalan Jendral Sudirman No.Kav. 52-53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memberikan nilai positif bagi pemilik media, jurnalis dan asosiasi IMO Indonesia sendiri.

Menurut Dir Intelkam Hirbak Wahyu Setiawan bahwa, Ia menilai apa yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengatasi wabah virus Corona (COVID-19) sudah sangat bagus. Hal itu terungkap dalam silaturahminya dengan sejumlah komunitas jurnalis di

Advertisement

“Ini program yang sangat luar biasa bagus.Orang-orang di Singapura saja mengatakan bahwa Indonesia sudah on the track. Awalnya, suntikan vaksin diberikan kepada para tenaga medis di puskesmas-puskesmas, tiga minggu yang lalu vaksinasi dilakukan secara masal kepada para jurnalis. Selain itu pemerintah juga bekerjasama dengan berbagai instansi dalam pelayanan vaksin kepada masyarakat maupun karyawan-karyawan,” Ujar Dir yang akrab disapa Bang Hirbak itu.

Baca Juga  Gegara Seekor Sapi, Dua Warga Ini Akhirnya Disumpah Pocong

Salam Presisi
Tidak hanya itu, evaluasi terhadap program-program pelayanan pengentasan Covid-19 juga terus digenjot. Maka ia berharap Pandemi ini segera berlalu agar perekonomian kembali berjalan seperti biasa.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu, Hirbak berbagi banyak pengalaman hidup dan pengalaman kerjanya, mulai dari Jawa Timur, Sumatera hingga Singapura dan Malaysia.

Ia mengingatkan kepada para Pemilik Media, IMO Indonesia dan jurnalis untuk selalu menjaga kondisi kesehatan di saat melakukan aktivitas kejurnalistikannya.

“Kuncinya hanya satu. Yakni istirahat dan tidur yang cukup. Selain itu olahraga yang teratur. Dengan demikian tubuh kita mendapatkan imunitas yang cukup,” kata Hirbak Wahyu Setiawan.

Acara silaturahmi ini dikoordinir oleh Muliansyah Abdurrahman, Selaku CEO Media Detik Indonesia dan Ketua DPW IMO Indonesia DKI Jqkarta tersebut mengagas silaturrahmi ini bersama sejumlah pemilik media Ibu Eva dari anekafakta.com serta belasan pemilik dan pengelola media online lainnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Takalar Gantikan Mantan Bupati Takalar

Terkait peran media massa selama Pandemi COVID-19 ini sudah sangat bagus. “Media sangat membantu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap, rekan-rekan pemilik media dan jurnalis juga membantu menyampaikan informasi terkait keamanan di lingkungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban di masyarakat,” imbuhnya.

Berikut adalah pemilik dan pengelola media online yang hadir dalam acara siraturahmi dengan Dir Intelkam Polda Metro Jaya:

Muliansyah dari www.detikindonesia.co.id , Fauzan, www.kompastimur.com dan baikole.id, www.detiktv.com dan Media Parlemen (Abu Bakar), anekafakta.com (Ibu Eva), cakrabhayangkaranews.com (Ivan), portalindonews.com dan portalindo.co.id (Amran), targethukum.com (Badruni), Kabardaerah.com (Dominikus Lewuk), Nkripost.com / nkripost.co /corpsnews.com , prabu.com (Boy), minangkabaunews.com (Rahmat Ilahi), mediapolri.id, (Tengku zuneth), nuansarealitasnews.com (marsel), situsnews.com / majalahelsinta.com / mediabintang / Singgalang news (Dudug), (Anna) mdinews.com, gelombangberita.com (Mbak Lucy), mediabuzzer.com (Om), dan radarindonesianews.com (Furqon dan Tia.DL).

Baca Juga  Serda Hidayat Bersama Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Desinfektan, Ini Tujuannya
Advertisement
BAGIKAN