Kordinator wilayah gowa 3 bersama KKN-DK UINAM Angkatan 65 kelurahan Tetebatu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

26

SULSELBERITA.COM. Pengurus Wilayah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19
bersama KKN-DK dari kelurahan tetebatu.

Korwil Gowa 3 Zulhijjah mengatakan, penyemprotan yang dilaksanakan adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Lebih lanjut ia mengatakan, warga tetabatu sebagian besar petani sayur dan sering keluar dan masuknya pedagang yang mengambil sayuran di wilayah kelurahan ini.

Advertisement

“Kelurahan tetebatu ini sering kedatangan pedagang sayur . Hal ini harus mendapat perhatian kusus, karena warga disini pasti akan sering bersentuhan antara warga satu dengan lainnya,” ujarnya

Zulhijjah menambahkan, selain melakukan penyemprotan, sapaan zul ini juga menghimbau warga masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3 M dalam kesehariannya.

“Kami menghimbau semua warga agar selalu patuhi dan menerapkan Prokes 3M untuk antisipasi penyebaran wabah Covid-19 di kelurahan tetebatu, sehingga warga akan selalu sehat dan aman ketika melakukan aktifitas sehari-hari,” tutup Zulhijjah.

Baca Juga  Akabri 89 Gelar Apel Pendistribusian Bantuan Sosial
Advertisement
BAGIKAN