Didampingi Kades Rewataya, Camat Tanakeke Serahkan Bantuan pada Warga

45

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Desa rewataya menyerahkan bantuan kepada warga
Desa rewataya membagikan bantuan BLT tuk warga yg berdampak covid 19. Sabtu, (13/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat kepulauan Tanakeke, dalam sambutanya, Mappaturung S.Sos meminta  agar masyarakat banyak berdoa dan tetap menjaga kesehatan.

“Kita harus banyak berdoa serta tetap menjaga kesehatan, semoga covid 19 cepat berlalu, selain itu  kita juga harus  menjaga kekompakan  dalam menjaga kebersihan pulau, menjaga biota laut dan terumbu karang, dengan upaya pemerintah kabupaten takalar tuk mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat dan kesehatan masyarakat”. Ujar Mappaturung dalam Sambutannya.

Advertisement

Lanjut dikatakan mantan cama Marbo ini, ” Dan saya selaku camat menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang selama berpuluh tahun kita baru bisa meraih ODF, semua ini berkat kerja keras kita semua lewat bimbingan bapak bupati takalar dan ibu ketua Tim penggerak PKK kabupaten takalar”. Tutup Mappaturung.

Baca Juga  Camat Mappakasunggu H.Bostan Tika Laksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Takalar, ini pesannya

Salah satu warga atas nama Dg Sompa juga menyampaikan rasa terima kasihnya, ” Terima kasih kepada bapak bupati takalar yang banyak memberi bantuan dan atensi kepada kami warga pulau,  adapun bantuanya yaitu bantuan bibit udang bagi warga petambak udang, bantuan tali rumput laut jaring, dan tak lupa apresiasi kami kepada kades rewataya yang telah melengkapi kader kesehatanya dengan alkes, sehingga masyarakat tdak kesulitan lagi dalam penanganan kesehatanya begitupun alat ukur buat bayi dan ibu hamil dlm pencegahan stunting”. Ujarnya dengan senang.

Sementara itu, Kades Rewataya yang akrab disapa Dg Bombong, mengatakan bahwa pihak Pemerintah Desa Rewataya, akan terus berkomitmen membantu warganya.

“Insyaalah kami tetap komitmen membantu warga, karena  salah satu misi kami yakni “Desa rewataya menuju desa yang masyarakanya sejahtera dan sehat”. Ujarnya.

Baca Juga  TNI POLRI Kawal Petugas Medis Tracking Warga Banaran

Dan diakhir acara, camat kepulauan tanakeke langsung menabur benih udang di tambak warga “semoga pendapatan warga lebih meningkat lagi amin”.

Advertisement
BAGIKAN