Satgas TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri Terima Vaksin Sinovac

9

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri berasal dari satuan yang berbeda di bawah Kodam IV/Diponegoro.

Seluruh personil tersebut belum mendapatkan Vakdinasi Covid-19 selama menjalankan tugasnya, bergabung dengan
Satgas TMMD Kodim 0728/Wonogiri untuk melaksanakan tugas mulia merampungkan setiap sasaran fisik yang ada.

Kamis (11/3), bertempat di Puskesmas Jatiroto yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Jatiroto dr. Agung, para personil Satgas TMMD tersebut mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Advertisement

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menerangkan, anggota Satgas TMMD yang tergabung berasal dari beberapa satuan di bawah Kodam IV/Diponegoro, dan sebelum ada Vaksin serentak yang dilaksanakan oleh jajaran TNI, anggota Satgas sudah masuk ke lokasi TMMD bergabung dengan Kodim 0728/Wonogiri, untuk itu pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi anggota Satgas TMMD bsru terlaksana sekarang.

Baca Juga  Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali, Bagikan Bibit Jambu Mete pada Warganya

” Serbuan Vaksin Covid-19 untuk anggota TNI dimulai tanggal 2 Maret, sementara Satgas yang masuk tanggal 1 Maret, untuk itu mereka tidak mengikuti serbuan Vaksinasi dan pelaksanaan Vaksin baru bisa terlaksana sekarang “, ucapnya.

Lebih lanjut Pasiter menyampaikan, sejumlah 74 anggota belum mendapatkan Vaksin dan yang dinyatakan lolos untuk melaksanakan vaksin sebanyak 71 anggota, sementara lainnya terpaksa menunda vaksinasi. Pasalnya, sebagian dari mereka ada yang memiliki penyakit penyerta, jadi pelaksanaan Vaksin terpaksa ditunda, pungkasnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN