Dandim Tinjau Lokasi Yang Terkena Dampak Banjir Di Beberapa Wilayah

12

SULSELBERITA.COM. Takalar – Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.Ip., M.Si., M.Tr, (Han) meninjau secara langsung lokasi yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Takalar yaitu di Kecamatan Polongbangkeng Selatan dan Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (10/3/2021).

Komandan Kodim yang turut didampingi oleh unsur muspika setempat ini berjalan kaki menyusuri jalan yang terendam banjir dan menggenangi beberapa Desa dan Kelurahan serta Kantor Koramil 1426-02/Polsel sejak pagi hari.

“Kita bersama dengan unsur Muspika melihat secara langsung melihat kondisi masyarakat yang terkena banjir di wilayah Polongbangkeng Selatan dan Kecamatan Mangarabombang hal ini dilakukan untuk memastikan agar tidak terjadi korban jiwa, “kata Dandim.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut Dandim beserta rombongan juga berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat yang terkena banjir. Dandim meminta agar masyarakat yang rumahnya terkena dampak banjir untuk sementara waktu mengungsi di lokasi yang aman sampai air surut kembali, “katanya.

Baca Juga  Aminuddin Syam Dukung Pemprov SulSel Karangtina ODP di Hotel
Advertisement
BAGIKAN