Berangkat Sekitar 1000 Kader, HMI BADKO Sulselbar Siap Sukseskan Kongres di Surabaya

701

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR – HMI Badko Sulselbar menyatakan sikap akan meramaikan Kongres yang berlangsung di Surabaya pada 17 Maret 2021.

Hal ini di sampaikan oleh bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP), Shalahuddin Al Ayyuby yang ditemui awak media di Warkop Asis Kota Makassar. menurutnya Badko Sulselbar dibawah Kepemimpinan Ketua Badko HMI Sulselbar siap akan sukseskan Kongres di Surabaya.

“Kongres yg akan berlangsung pekan depan di kota surabaya, akan di sukseskan oleh teman-teman dari seluruh kader HMI sejajaran Sulselbar nantinya, kurang lebih 23 Cabang yang ada di wilayah dua provinsi ini di bawah kepemimpinan Lanyalla Soewarno selaku Ketua umum Badko HMI Silselbar akan berkunjung dan memeriahkan Kongres HMI secara nasional,” katanya . Kamis (11/03/21).

Baca Juga  Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa Dorong Masyarakat Disiplin Berkendara
Advertisement

Shalahuddin Al Ayyubi mengatakan akan berkomunikasi dengan penyelenggara terkait jumlah kader yang akan berangkat.

“Kami akan berkomonikasi oleh pihak penyelenggara kegiatan dan para stakholder di tempat untuk menyambut kedatangan kami yg berjumlah sekitar 500 sampai 1000 orang yang akan berangkat nantinya untuk menyukseskan acara tersebut, dan tentunya teman teman kader HMI Se-Sulselbar akan di kawal oleh masing-masing koordinator pemberangkatan yang telah diamanahkan dari pengurus Badko HMI Sulselbar,
terlebih lagi dari dua wilayah ini memiliki para kontestan yan akan memimpin HMI secara nasional dalam satu periode kepengurusan ke depan, olehnya itu teman-teman HMI sulselbar harus turut andil dalam kegiatan ini,” kuncinya.

Dia juga mengungkapkan di Kongres hubungan silaturahmi akan tetap mereka jalin sesama kader HMI Se-nusantara.

Baca Juga  Peduli Covid Binmas Desa Cikoang Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19

“Tentunya kegiatan ini bukan hanya sekedar ikut saja dalam kegiatan kongres akan tetapi menjalin hubungan silaturrahim sesama kader se nusantara,”tutupnya.

(Red)

Advertisement
BAGIKAN