Target Raih Predikat WBK, Polres Maros Berikan Pelatihan Khusus untuk Personilnya

6

SULSELBERITA.COM. Maros,– Berbagai upaya terus dilakukan Polres Maros untuk meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB,salah satunya dengan mengoptimalkan personil dibagian pelayanan masyarakat.

Rabu (10/3/2021),Personil bagian Pelayanan Polres Maros diberikan berbagai pelatihan khusus dalam melayani masyarakat, salah satunya dengan selalu mengedepankan keramahan.

“Personil yang bertugas di bidang pelayanan diberikan pelatihan Khusus agar ramah melayani masyarakat,” Kata Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong.

Advertisement

“Personil yang melayani harus murah senyum, senyumnya pun harus alami supaya masyarakat yang datang merasa nyaman,”ujarnya.

“Target kita tahun ini Predikat Wilayah Bebas Korupsi, oleh karena itu wajib bagi mutu pelayanan akan terus kita tingkatkan, termasuk sikap tampang personil dalam memberikan layanan,”katanya.

Pihaknya juga melakukan perombakan secara fisik, utamanya di bagian pelayanan di sediakan Fasilitas Ramah disabilitas, tempat bermain anak dan ruang menyusui bagi ibu ibu.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sombalabella Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

Rencananya Polres Maros tahun ini akanmencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM).

Advertisement
BAGIKAN