Wadduuhhh…Tiba Tiba 3 Pohon Pisang Tumbuh di Tengah Ruas Jalan Poros Takalar Jeneponto

339

SULSELBERITA.COM. Takalar – Hari ini pengguna jalan poros Takalar jeneponto dikejutkan dengan munculnya 3 pohon pisang di tengah jalan, tepatnya di Desa Lengkese kec.Marbo Kab.Takalar. Senin, (8/3/2021).

Munculnya 3 pohon pisang tersebut bukan karena tumbuh secara alami, tapi sengaja dipasang oleh warga setempat, pasalnya jalan poros tersebut kini kondisinya rusak parah dan sudah menyebabkan banyak korban pengguna kendaraan yang terjatuh.

Salah seorang pengguna kendaraan bermotor yang mengaku bernama Ahmad, mengaku pernah terjatuh di lokasi tersebut, gaga gara hujan dan lubang lubang jalan tertutup air, sehingga motornya tergelincir saat itu.

Advertisement

“Seminggu yang lalu pak saya jatuh di sini, pas lagi hujan, untung saya tidak luka parah, hanya lecet dan motor juga mengalami sedikit kerusakan, saya lupa kalau jalan disini rusak, saya dari atas jeneponto mau ke gowa itu hari”. Ungkap Ahmad. Senin, (8/3/2021).

Baca Juga  Polres Maros Terjunkan Puluhan Personil Amankan Tes CPNS

Sebagaimana diketahui, jalan poros Takalar -Jeneponto adalah jalan negara yang merupakan jalan utama penghubung antara kabupaten di Sulawesi Selatan, kerusakan parah mulai terjadi sejak memasuki musim penghujan tahun ini.

Meskipun sebelumnya sudah dilakukan perbaikan berupa penempelan aspal, tapi rupanya pekerjaannya di duga kurang maksimal sehingga hanya beberapa saat bertahan dan kembali rusak parah.

Sementara itu, salah seorang warga lengkese yang meminta agar namanya tidak ikut dipublikasikan, mengungkapkan bahwa pohon pohon pisang tersebut sengaja di tanam di tengah jalan, karena kondisinya sudah sangat menghawatirkan.

“Sudah sangat parah pak, banyakmi kodong pemotor yang jatuh, jadi takkala kita tanami saja pisang”. Ungkap sumber.

Advertisement
BAGIKAN