Polres Wonogiri Turut Berikan Penyuluhan Dalam TMMD Reguler Ke-110 Desa Brenggolo

7

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Wonogiri bekerjasama dengan SatgasTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri menggelar penyuluhan hukum, Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat Desa Brenggolo. Senin (8/03/2021).

Tampil sebagai pemateri Iptu Mulyadi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang bahaya narkoba dan tertib dalam berlalu lintas. Dia menyampaikan, bahwa sosialisasi narkoba pada program TMMD non fisikini sangat baik, dan kegiatan ini harus terus dilaksanakan, karena saat ini pemerintah Indonesia sudah menyatakan perang dengan narkoba, oleh karena itu penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini penyalahgunaan obat-obat terlarang semacam narkoba.

Sementara dalam pesan-pesan Kamtibmas, Iptu Mulyadi juga mengajak kepada para generasi muda untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga  Persiapan Peresmian Posko MYL-SS Labbakkang
Advertisement

“Saya mengingatkan kepada warga, agar bersama menjaga Kamtibmas dan tingkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar, apabila ada kejadian ataupun menjumpai orang yang dianggap mencurigakan, agar segera melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat,” tutupnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN