Satgas TMMD Desa Brenggolo Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum dan Sesudah Bekerja

4

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif dari semua pihak guna memutus rantai penyebarannya.

Termasuk dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, anggota Satgas yang berasal dari kesatuan yang berbeda-beda yang bekerja dengan warga masyarakat setempat diharuskan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sabtu(6/3), anggota Satgas sebelum masuk kesasaran harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir/menggunakan handsanitizer. Pun demikian saat mereka selesai bekerja, masing-masing Satgas harus menjalankan rutinitas tersebut guna saling menjaga dari Virus Corona.

Advertisement

Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, anggota Satgas harus bisa menjadi contoh untuk warga dalam hal menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer serta menjaga jarak.

Baca Juga  Jaga Situasi Kamtibmas di Malam Hari, Personil Polsek Pattallassang Laksanakan Patroli Blue Light

” Dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak saja menjaga Satgas dari Covid-19, tetapi juga turut melindungi warga masyarakat yang ada dilokasi TMMD “, pungkasnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN