Mengaku Sebagai Mekanik, Oknum Guru Honorer ini Malah Akibatkan Mobil Wartawan Terbakar

27

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru - Mobil seorang wartawan di Kabupaten Kampar nyaris ludes terbakar akibat ulah dari seorang guru honorer yang  mengaku s3bagai mikanik panggilan. 2 Maret 2021

Mekanik panggilan tersebutt datang ke rumah korban sekitar pukul 23: 15 wib di jalan Pekanbaru Bangkinang.km.16 kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Pelaku dengan modus sok pandai memperbaiki mobil korban yang pada saat itu mogok, setelah di utak Atik oleh pelaku, malah meledak dan terbakar fibagian mesin.

Advertisement

Ternyata setelah di selidiki, oknum yang mengaku s3bagai mikanik Tersebut, bukan lah seorang mikanik melainkan bekas guru honorer di SMP belakang Riau pos panam.

"Pada saat saya mendatangi bengkel di rumah nya tersebut ,dengan tujuan untuk minta pertanggung jawaban dari pelaku terkait mobil saya yang terbakar, pelaku tidak ada itikad baik untuk memperbaiki mobil saya yang sudah terbakar". Ujar korban inisial AN.

Baca Juga  Bejat!! Guru Tega Cabuli Seorang Anak di Gowa

"Padahal sebelum di utak atik, mobil saya masih bisa di hidupkan dan masih jalan, hanya saja gasnya tidak mau di gas". Ujar AN lagi

Lanjut di ungkapkan korban, "Bukan cuma tidak mau tanggung jawab, orang tua korban malah mau memukul saya dan menghina saya dengan mengatakan "Wartawan Taii Kucing". Tutup korban Kamis 4 Maret 2021.

Advertisement
BAGIKAN