Koramil 02/Banjarsari Bersinergi Dengan Polri Melaksanakan Karya Bakti Resik-Resik Lingkungan Masjid

19

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Guna Menciptakan lingkungan Yang bersih dan rapi di lingkungan Tempat Ibadah  Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama -Sama Dengan Polsek Banjarsari   Melaksanakan kegiatan karya bakti resik -Resik di Masjid Mujahidin jl.Adi Soemarmo Kelurahan Banyuanyar kecamatab Banjarsari Surakarta Jum”at(5/3/2021).

Kerja bakti  dipimpin oleh Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno dengan didampingi Wakapolsek Banjarsari AKP Parjono SH.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di tempat ibadah di lingkungan masjid Mujahidin yang berada di kelurahan Banyuanyar dan terciptanya kenyamanan saat menjalankan Ibadah.”tutur Danramil disela-sela kegiatan.

Advertisement

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan kerja bakti bersih -Bersih Tempat Ibadah  merupakan manifestasi dari semangat untuk beramal dan dapat memberikan manfaat bagi semua serta menjadikan teladan untuk selalu membersihkan tempat ibadah, sesuai dengan semboyan Masjidku Bersih dan Nyaman.

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke-75, Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat tercipta Sinergitas dan keakraban antara TNI – Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom Masyarakat dalam hubungan sosial kemasyarakatan  dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan penanganan Covid 19.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN