Ini yang Disampaikan Mantan Kapolsek Bangkala di Malam Acara Pisah Sambut

54

SULSELBERITA.COM. Jeneponto.Acara ramah tamah perpisahan oleh mantan kapolsek Bangkala Iptu Bakhtiar,SoS.SH.MH menyambut kapolsek baru Iptu Asrullah.SH dihalaman mapolsek Bangkala kec.Bangkala kab.Jeneponto jumat,05/03/2021 berlansung sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan namun,sangat berkesan bagi seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam acara ramah tamah tersebut turut hadir wakil bupati Jeneponto,camat Bangkala,Danramil,personel polsek Bangkala dan para kepala desa/lurah serta insan pers dan Lsm.

Dalam sambutannya mantan kapolsek Bangkala Iptu Bakhtiar.SoS.SH.MH,menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh masyarakat Bangkala.

Advertisement

“selama saya menjabat sebagai kapolsek banyak sekali kesan yang tidak bisa saya sampaikan,masyarakat Bangkala sudah saya anggap keluarga sendiri,dan hanya satu pesanku kepada kapolsek yang baru,tolong jaga warga kecamatan Bangkala lebih aman selama saya menjabat,terutama kenang-kenangan dari saya yaitu, mesjid yang ada dihalaman polsek ini”,tuturnya penuh haru.

Baca Juga  Hidup Miskin dan Tuna Netra, Ini Harapan Dg Ngawing pada Bupati Takalar

Kapolsek Iptu Asrullah.SH dengan penuh semangat menyampaikan perkenalan,Insya Allah saya butuh doa dan support dari semua kalangan dalam mengemban tugas yang berat ini” Ujarnya..

Advertisement
BAGIKAN