IPTU Asrullah Resmi Pimpin Polsek Bangkala Kab.Jeneponto

89

SULSELBEERTA.COM. Jeneponto – Pucuk pimpinan Polsek Kec.Bangkala  Polres Jeneponto Resmi diserahterimahkan kepada Iptu Asrullah hari ini, Jumat, (5/3/2021).

Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polsek Bangkala, Iptu Hasrullah menjabat sebagai sebagai Kanit 3 Satuan Intelejen (Satintelkam) Polres Takalar.

Sementara Kapolsek Bangkala sebelumnya yang dijabat oleh PTU Baktiar kini dipercayakan sebagai Kapolsek Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Advertisement

Pergesseran atau mutasi ini tertuang di dalam surat telegram Kapolda Sulsel dengan nomor STR/191/ll/KEP/2021 tertanggal (18/2/2021).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di Ruang Aula Pesat Gatra Lantai 2 Mapolres Jeneponto.

Perlu diketahui sosok IPTU Asrullah berpengalaman dibidang intelejen. Pria kelahiran Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini dikenal sosok yang baik selama bertugas di Takalar.

Baca Juga  Inilah Pesan dan Himbauan Batuud Koramil 03 Serengan Saat Apel Pagi

Selama bertugas di Polres Takalar, Iptu Hasrullah tergolong sosok yang ramah, mudah bergaul dan akrab dengan siapa saja, terutama dikalangan teman teman media dan penggial LSM.

IPTU Asrullah yang di konfirmasi terkait sertijab tersebut membenarkannya, “iya hari ini dilakukan sertijab, mohon doa dan dukungan dari semua teman teman, insyaallah kami siap mengemban amanah yang diberikan, sinergitas dengan teman teman media kami sangat harapkan”.

Advertisement
BAGIKAN