Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap II Tingkat Kab. Takalar ditarget 1900 Orang.

11

SULSELBERITA.COM. Prokopim, 4 Maret 2021
Program vaksinasi Covid-19 massal tahap II tingkat Kabupaten Takalar dimulai hari ini, kamis (4/3/2021) dengan target 1900 orang.

Vaksinasi Massal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar dibawah koordinasi Dinkes Takalar hari ini adalah merupakan kegiatan vaksin tahap II. Dimana yang menjadi sasaran vaksinasi adalah TNI/POLRI, ASN maupun pegawai Non ASN, pedagang pasar, dan tokoh agama.

Advertisement

“vaksinasi yang kami dapat dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan saat ini adalah 190 vial, dengan sasaran 1900 orang.”kata dr. Rahma saat dihubungi via selluler.

Lanjut dijelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan di 3 tempat yakni di Ruang Pola Baruga I Manindori lantai 1 Kantor Bupati Takalar, Poskes TNI dan Poskes POLRI.

“Kami berharap kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar untuk pemutusan matarantai virus covid 19 Sehngga penambahan terkonfirmasi positif dan penyebaran virus covid 19 dapat ditekan dan wabah pandemi covid segera berlalu, sehingga aktifitas bisa kembali dan roda perekonomian bisa berputar kembali.”harapnya.