Siapkan Material, Satgas Pecah Batu Bermodalkan Godem

3

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Kamis(4/3), Material pendukung program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang masih berwujud bongkahan-bongkahan batu besar tampak menumpuk dipinggir jalan.

Dalam bentuk tersebut, maka batu belum bisa dipergunakan. Anggota Satgas dengan menggunakan perlengkapan godem (palu besar) batu kali satu persatu dipecahkan.

Seperti yang terlihat, anggota Satgas tampak berusaha memecahkan batu menjadi potongan-potongan lebih kecil, sehingga bisa dipergunakan dalam pembuatan talud jalan. Dengan penuh kesabaran, mereka berusaha memecahkan batu gunung untuk bahan pembuatan talud dalam sasaran fisik TMMD.

Advertisement

Pelda Hadi Sucipto Dan SSR 1 dari Yonkav 2/TC yang tergabung dalam Satgas menyampaikan, guna memecahkan batu, selain dibutuhkan tenaga super prima juga diperlukan keahlian, sehingga tenaga yang digunakan tidak terbuang percuma.

Baca Juga  Piket Koramil 05 Pasar Kliwon Rutin Patroli Malam, Inilah Tujuannya

“ Segenap tenaga akan kami kerahkan dalam program TMMD Reguler ke-110 ini, semoga pengerjaan talud jalan dapat selesai dengan hasil yang maksimal, sehingga bermanfaat bagi warga Desa Brenggolo “, ucapnya.

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN