Patroli PPKM Demi Memerangi Pandemi

6

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Petugas gabungan TNI Polri dari anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dan anggota Polsek Mojosongo dan Trantib Pol PP Kecamatan Mojosongo terus melaksanakan operasi yustisi untuk mengawasi protokol kesehatan khusunya penggunaan masker di masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM). Rabu (03/03).

Kegiatan operasi penegakan PPKM Mikro dilakukan di Bengkel sepanjang jalan raya Mojosongo, Lapangan sirkut Mojosongo, Warung Makan yang berada di sekitar pasar Mojosongo dan sekitarnya yang mengundang warga berkerumun.

Kegiatan ini sekaligus untuk mengedukasi warga bahwa pentingnya melaksanakan Protoklol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) dengan baik dan benar, terutama saat berada di luar rumah.

Advertisement

Bati Tuud Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Pelda Edy Suwarsidi saat disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan operasi yustisi ini dilakukan tidak hanya di Jalan saja melainkan beberapa tempat yang memungkinkan adanya kerumunan.

Baca Juga  Tim Capten Chariyadi Kembali Berbagi untuk Kaum Dhuafa

“Kami akan melaksanakan Patroli PPKM Mikro secara terus menerus dan masiv, demi memerangi pandemi ini agar cepat berlalu”. Ujarnya

Bati tuud juga mengharap dan memohon kepada masyarakat agar mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 termasuk PPKM yang saat ini sedang berlangsung.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN