Kapolsek Pattallassang Pimpin Pengamanan Pra Musyawarah Cabang Partai PKB Kabupaten Takalar

28

SULSELBERITA.COM. Pattallassang. Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar amankan giat Pra Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 sekitar Pkl. 10.30 wita bertempat di Sekretariat PKB di Jl. Ranggong Dg Romo, Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng ini dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Quran, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKB, Sambutan-sambutan serta Pemaparan Materi.

Anggota DPRD Provinsi yang juga pengurus wilayah provinsi Sulawesi Selatan H.Hengky Yasin S. Sos. MM mengatakan dalam sambutannya, Bahwa diharapkan melalui Pra muscab PKB ini para kader serta pengurus partai dapat menyatukan persepsi untuk mengembangkan sayap dan memajukan partai sesuai dengan koridor dan aturan yang ditetapkan dengan mengedepankan nilai luhur keagamaan.

Bahwa giat bertujuan sebagai ajang evaluasi dan orientasi kerja kinerja kader, pengurus dan pimpinan DPAC sebagai bagian dari DPC PKB Kota Takalar serta prioritas orientasi yang jadi pokok utama kedepannya”, harap Henky,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Prov. Sulsel Fraksi Partai PKB H. Hengky Yasin. S. Sos, MM, DPW Ketua Perempuang Bangsa PKB Hj. Fadilah Fahriana, DPW Ketua Garda Bangsa PKB Sufiani Zulkifli, S. Pd, DPW Wakil Ketua Perempuan Bangsa PKB Hj. Muslimah, DPW Sekretaris Perempuang Bangsa PKB Syahraeni SE, DPC Ketua PKB Takalar H. Abd Haris Nassa, Para Ketua dan Sekretaris DPAC PKB se Kecamatan di Kabupaten Takalar, dan Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd Halim, S.

Kegiatan Musyawarah berjalan dengan aman dan lancar, dan berakhir pada pukul 14.00 Wita.

humas_patta