DIANTAR BEROBAT KE SINGAPURA, TARTAR SEBUT ASUN BIAYAI SEMUA BILL RUMAH SAKIT WALIKOTA PEKANBARU

36

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru – RBC Hubungan harmonis dan sangat dekat antara Walikota Pekanbaru dengan Sarjoko alias Asun dipercaya menjadi alasan kenapa Asun berpengaruh dalam mega proyek Pemko Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya.

“Kenapa bisa begitu karena dua kali saya ketemu Walikota Pekanbaru Firdaus dan Asun di RS Mahkota, Malaka. Dan dua kali pula saya lihat sendiri, Asun yang membayar semua bill rumah sakit Firdaus. Itu saya lihat sendiri dengan mata kepala sendiri,” katanya menegaskan saat bertemu di Pekanbaru, Sabtu (20/02/2021).

Ditambahkannya lagi, wajar saja kemudian Firdaus membalas jasa baik Asun dengan memberikan sejumlah proyek di Tenayan Raya.

Advertisement

Dikatakannya lagi, para pejabat di Kota Pekanbaru sudah dikangkangi oleh oknum-oknum bermata sipit seperti Sarjoko alias Asun.

Baca Juga  Reuni SMAN 3,5,8 Takalar, Ketua Kadin Sulsel Ajak Peserta Jadi Pengusaha

Menyikapi hal tersebut warga Kota Pekanbaru, Ismail Mardani menyesalkan keterlibatan Walikota Pekanbaru dengan orang-orang bermata sipit yang punya kepentingan. “Seharusnya Walikota Pekanbaru bisa membatasi dari pengaruh orang-orang yang memiliki kepentingan. Seperti misalnya saja Asun,” tegasnya lagi.(gr)

Editor : Ansori

Advertisement
BAGIKAN