Selebgram Makassar Mengabaikan Protokol Kesehatan di Malino Gowa – Ketua GPK Kecamatan Somba Opu Angkat Suara

225

SULSELBERITA.COM. Gowa – Aksi sekumpulan Selebriti Instagram (Selebgram) asal Makassar menjadi bahan perbincangan setelah memposting videonya di story akun Instagram.

Story’ Instagram yang menampilkan kerumunan itu terjadi di salah satu villa di Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sekilas tak ada yang spesial dari aksi joget-joget yang mereka lakukan, hanya saja bukannya memberikan contoh yang baik, tampak mereka malah mengabaikan protokol kesehatan.

Menanggapi video tersebut, ketua Gerakan Pemuda Kabbah (GPK) PAC Somba Opu, Muh Abdurrozzaq Bur, angkat bicara, “Kami berharap satpol PP kab Gowa, Pihak kepolisian dan tim satgas covid-19 melakukan pemanggilan dan meminta pertanggungjawaban atas apa yang mereka lakukan, ” Ujarnya.

“Saya sangat menyayangkan tontonan itu, yang tidak seharusnya di lihat oleh warga sulsel. Kalau memang melanggar protokol kesehatan, tetap wajib ditindak lanjuti sesuai perda nomor 2 tahun 2020,” kata Muh Abdurrozzaq Bur saat ditemui wartawan, Rabu, (17/2/2021).