Libur Akhir Pekan, Kapolsek Bajeng Pimpin Personil Gabungan Gelar Operasi Yustisi

4

SULSELBERITA.COM. Gowa, —  Dihari libur akhir pekan, personil gabungan dari Polsek Bajeng Polres Gowa bersama anggota Koramil 06/Bajeng dan Satpol PP kembali menggelar operasi yustisi di Pasar Rakyat Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kabupaten Gowa, Minggu (14/2/2021) pagi.

Kegitan operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan diikuti oleh Personil Polsek Bajeng, Personil Koramil 06/Bajeng dan personil Satpol PP Kecamatan Bajeng.

Setibanya di pasar, petugas gabungan menyisir seluruh area pasar sambil menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19 dimasyarakat.

Advertisement

“Operasi Yustisi terus kita lakukan setiap hari, Sasaran utama dalam operasi ini adalah penertiban penggunaan masker di tempat-tempat keramaian, salah satunya di pasar Rakyat Limbung,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Penerapan Protokol Kesehatan Harus Terus Digalakkan

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kami terus melakukan Penegakan disiplin protokol Kesehatan di pasar dan memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang, agar tetap mentaati protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN