Danramil 03 Serengan Dan Anggota Pelopori Cuci Tangan Cegah Penyebaran Covid-19

4

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri sakti K dan anggotanya pelopori kegiatan gerakan cuci tangan dengan handsanitizer dipasar Hardjodaksino Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

Kegiatan gerakan cuci tangan menggunakan handsanitizer yang dipelopori koramil 03/serengan beserta PMI dan linmas wilayah kecamatan sebagai salah satu pemutusan tali rantai penyebaran covid 19 serta edukasi membiasakan masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak dikarenakan pasar sebagai tempat transaksi jual beli antara pedagang dan pembeli sehingga dapat menimbulkan kerumunan yang bisa sebagai tempat penyebaran covid-19.

Kapten Inf Tri Sakti mengungkapkan dengan di adakanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat selalu sadar serta tertanam dalam diri bahwasanya covid 19 yang sampai dengan saat ini belum selesai bisa menjaga diri dimanapun berada dengan mematuhi protokol kesehatan. Dengan diberlakukanya PPKM berbasis mikro dampai tingat rw/rt bisa membatasi diri untuk kegiatan diluar rumah sehingga covid 19 segera berakhir sehingga roda kehidupan dan perekonomian kembali normal agar masyarakat hidup damai dan sejahtera.

Baca Juga  Sertu Munawar Jemput Langsung dan Mengantar Warganya Usai Jalani Masa Karantina
Advertisement

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN