PB-HIPERMATA Apresiasi Kinerja Bupati Takalar Di Hari Jadi Takalar Yang Ke-61

112

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB-HIPERMATA) memberikan apresiasi yang tinggi atas raihan kinerja dan prestasi yang ditorehkan oleh Bupati Takalar selama kurun waktu 3 tahun terakhir.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PB-HIPERMATA Suhardi ketika ditemui dalam acara penanaman pohon yang diselenggarakan oleh HIPERMATA, Rabu (10/2/2021), sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Takalar yang ke-61. “PB-HIPERMATA sangat memuji dan memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh bapak Bupati Takalar selama kurun 3 tahun terakhir kepemimpinan beliau, pencapaian P22 yang secara progres berdasarkan indikator yang tertuang dalam RPJMD hampir rampung. Ini sebuah pencapaian yang luar biasa dan tentu saja membanggakan bagi kita semua segenap masyarakat Takalar” Ungkap Adi sapaan akrabnya.

Baca Juga  Berbagai Persiapan Dilakukan Jelang Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonigiri

Menurut PB-HIPERMATA, keberhasilan ini tidak terlepas dari tangan dingin dari Bupati Takalar, H.Syamsari Kitta. “Berbagai ide dan gagasan pembangunan dilakukan oleh beliau. Satu hal yang turut kami saluti, beliau tegas dalam memimpin namun tak lupa mengdepankan sisi-sisi humanisme beliau. Perpaduan karakter ini yang insha Allah akan membawa Takalar menuju cita-citanya menjadi kabupaten yang sejahtera, maju, unggul dan bermartabat” Tambah adi.

Advertisement

Selain itu Suhardi turut menyampaikan dukungan penuh terhadap pemerintah daerah disetiap program-program pembangunan daerah, “HIPERMATA akan senantiasa mensupport penuh dan terlibat aktif dalam program pembangunan daerah, kami akan senantiasa mengawal kepemimpinan bapak bupati dan wakil bupati kedepan. HIPERMATA berisi kaum intelektual yang kedepan tentu saja diharapkan punya andil dalam pencapaian cita-cita daerah” Tutup Adi yang juga aktifis pencinta alam ini.

Baca Juga  Kemenag Sinjai Antusias Sukseskan launching Gerakan Pemberdayaan Komunitasi Guru Madrasah

Bersamaan dengan paripurna hari jadi Takalar yang dilaksanakan di gedung DPRD Takalar, PB-HIPERMATA bersama segenap jajaran komisariat melakukan rangkaian kegiatan sebagai bagian dari peringatan Hari Jadi Takalar diantaranya penanaman pohon di desa-desa dan sepanjang jalan poros Takalar. Kegiatan ini turut melibatkan masyarakat dan pemerintah setempat. Hal ini memunculkan apresiasi dari segenap kalangan yang ada di Butta Panrannuangta dan berharap HIPERMATA kedepan semakin terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

Advertisement
BAGIKAN