ABDUL HARIS DALI, TOKOH MASYARAKAT KAB NUNUKAN., AJAK SELURUH MASYARAKAT PATUHI PROKES

78

SULSELBERITA.COM. Nunukan – Dengan maraknya perkembangan kasus covid-19 yang semakin bertambah setiap harinya,maka kepedulian dan dukungan dari semua  pihak untuk mencegah penularannya bermunculan.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga seorang aktivis perlindungan TKI di Malaysia ,Abdul Haris Dali. Akhir akhir ini membantu program pemerintah dengan mengampanyekan kewajiban penggunaaan masker untuk seluruh masyarakat terkhusus di daerahnya di Kabupaten Nunukan,Kalimantan Utara.Terpantau beliau bersama koleganya begitu aktif mengampanyekan mengenai hal ini.

Abdul Haris mengungkapkan, banyak masyarakat yang memakai masker, yang seharusnya menutup bagian mulut dan hidung, malah diturunkan ke bawah.Untuk itu perlu sosialisasi yang luas untuk sekedar mengingatkan masyarakat tentang pentingnya pemakaian masker yang benar.

Advertisement

Terlebih, saat ini kondisi pandemi Covid-19 terus meningkat ditambah lagi kasus baru per 13 Januari menyentuh 11.278 kasus.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju WBBM, Satlantas Polres Gowa Gelar Anev

Ia pun mengajak masyarakat untuk terus melatih dan membiasakan diri menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari.Tutup Haris,saat di konfirmasi rekan media melalui WhatsApp.

Advertisement
BAGIKAN