Babinsa Dampingi Lurah Joyotakan Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Sepeda

37

SULSELBERITA.COM. Surakarata, Babinsa Kelurahan Joyotakan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib Mendampingi Lurah Joyotakan Purbowinoto S.E, menyerahkan Sepeda Bantuan dari Walikota kepada ibu ibu kader KB Kel Joyotakan, di Taman Cerdas, Kecamatan Serengan kota Surakarta, Selasa(9/2/2021).

Dalam sambutanya Lurah Joyotakan menyampaikan, dengan adanya bantuan sepeda ini semoga para ibu kader lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya, seperti untuk melaksanakan sosialisasi KB, gugur gunung dan kegiatan KB lainya,

Babinsa Juga menambahkan, di musim Pandemi ini kita di tuntut untuk mematuhi protokoler kesehatan, sehingga untuk mengurangi mobilitas/kegiatan, seperti rapat di tiadakan, maka dari itu Babinsa memberi saran kepada ibu ibu, setiap kegiatan bisa di laksanakan lewat Online, baik lewat Watshap grub, miting Zoom, dan Medsos lainya, demi kelancara program KB di wilayah kel Joyotakan.

Kali ini wilayah kel Joyotakan mendapatkan bantuan Sepeda Phoenix dengan Jumla 7 Unit, yang di berikan kepada setiap ketua kader.

(Agus Kemplu)