Sertu Harnawan dan Staf Kelurahan Joyontakan Sosialisasi dan Himbauan di Rumah Saja

12

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Dalam menyikapi Instruksi Gubernur Jawa Tengah Ir. Ganjar Pranowo dan Sesuai Surat Edaran Walikota Surakrta FX. Rudiyatmo tentang Himbauan Masyarakat di Rumah saja dan selalu Jaga gesehatan guna memutus rntai pnyebaran Covid 19 di Wilayah Jateng dan Khusunya Kota Surakrta. (Sabtu 06/02/202)

Maka Babinsa Kelurahan Joyontan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan bersama Staf Kelurahan dan Linmas laksanakan sosialisasi dan Himbauan kepada warga Kelurahan untuk di rumah saja mulai Hari ini Sabtu dan Minggu (tanggal 6 SD 7 Februari 2021) .

Babinsa selaku aparat teritorial akan bersinergi bersama Pemerintahan Kelurahan guna menjaga wilayah binaan nya selalu Nyaman dan Kondusif sehinga akan mendukung Pemerintahan dan warganya dalam suatu kegiatan apapun terutama untuk mencegah atau mengurangi tekan angka Covid-19.

Mari kita bersama sama untuk Bersatu mendukung Pemerintahan dalam mengatasi Pandemik yang melanda Saat ini, pemerintahan selalu menginginkan Masyarakatnya Nyaman dan tenteram, tetapi pemerintahan sendiri tidak akan mampu apabila didukung oleh masing masing perorangan yang sadar terhadap kondisi saat ini, Ungkap Babinsa.

(Agus Kemplu)