BUPATI TAKALAR JAMU KETUA DEKOPINWIL SULSEL JAMU DI RUJAB SEBELUM MEMBUKA MUSYAWARAH DAERAH DEKOPINDA TAKALAR

143

SULSELBERITA.COM. Takalar, 06/02/2021, Bertempat di Gedung PKK Takalar di laksanakan Musyawarah Daerah Dewan Koperasi Indonesia Daerah (DEKOPINDA) Kab.Takalar untuk memilih Ketua dan Pimpinan DEKOPINDA Periode 2021-2026, hadir langsung Ketua DEKONPIMWIL Provinsi Sulawesi Selatan H.Asrullah, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab.Takalar Basri Sulaiman, Plt. DEKOPINDA Takalar Abd.Rahman Muntu.

Dalam Laporan Ketua Panitia Pelaksana Musda H.Dahlan Tompo menyampaikan bahwa keterbatasan peserta Musda ini di sebabkan karena kondisi Pandemi Covid 19, “yang di undang ini berdasarkan hasil rapat pleno DEKOPINDA sebanyak 30 Koperasi dengan memperhatikan jenis koperasi dan sebaran wilayah kecamatan, jadi sama sekali tidak ada niat menganak tirikan koperasi lainnya” (katanya dengan Penuh semangat).

Advertisement

Dalam sambutannya Ketua DEKONPIMWIL Provinsi Sulawesi Selatan Bapak H.Asrullah menghimbau kepada siapapun yang terpilih sebagai ketua agar kiranya dapat mengakomodir seluruh sahabat pengurus koperasi dan pemerhati koperasi yang ingin bersama membangun gerakan pengoperasian di kab.Takalar, “saya serahkan sepenuhnya kepada sahabat pengurus koperasi yang hadir menentukan sikap tanpa ada intervensi, meskipun ada haknya DEKOPIMWIL 30 % menentukan ketua” (Ungkapnya memberikan motivasi)

Sebelum menghadiri Musda, ketua DEKONPIMWIL dan Rombongan beserta Panitia Musda di terima dulu oleh Bapak Bupati Takalar di Rujab Takalar, sambil diskusi santai terkait perkembangan Koperasi kedepannya di Kab.Takalar.

di akhir acara pembukaan Musda Kepala Dinas Koperasi,.UKM dan Perdagangan memberikan sambutannya sekaligus membuka acara dengan resmi.