Babinsa Jayengan Sosialisasikan Penerapan Edukasi PPKM Pada Acara Donor Darah di Masjid Fatimah

13

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Sertu Rohmad Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, mengajak dan menghimbau bagi warga yang akan melaksanakan Donor Darah yang di selengarakan dari PMI yang bekerjasama dengan penggurus Gedung Fatimah Jl. Kali Larangan Kel. Jayengan Kec. Serengan untuk terus menerapkan Prokes Covid-19, (06/02)

Sertu Rohmad menyampaikan kepada para warga yang akan melaksanakan donor bahwa suatu keharusan bagi kita semua untuk senantiasa menghimbau dan mengajak semua warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19 karena sampai saat ini penyebarannya semakin meluas, untuk itu kesadaran para warga yang akan berdonor juga berusaha untuk menyampaikan kepada para pengunjung agar selalu di siplin untuk Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

Advertisement

Kita harus melakukan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri kita sendiri dan lingkungan tempat tinggal, maka dari itu kita harus selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih disaat sekarang ini di tengah-tengah pandemi. Warga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan, tambahnya

Babinsa di wilayah ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab akan terus mengecek dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sudah menjadi wilayah binaannya.sebagai Babinsa akan terus berkoordinasi dengan pengurus gedung fatimah supaya mengingatkan para penggunjung dan agar tidak selalu berkerumun dan tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Dengan terus melakukan upaya pencegahan (penegakan disiplin Protokol Kesehatan)
, pungkasnya
(Agus Kemplu)