Pondok Pesantren MQ Lassang Takalar Terjun Langsung Bawa Bantuan Kemanusian ke Sulbar

30

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pondok pesantren MQ Lassang terjun langsung membawakan bantuan korban bencana gempa Mamuju Sulawesi -barat pada Hari Rabu tanggal 27 Januari 2021.

Pimpinan pondok MQ Lassang memberikan sambutan pelepasan untuk pengiriman bantuan ke korban gempa Mamuju Sulawesi Barat

Pengiriman logistik berupa sembako dan peralatan bayi kurang lebih 1 Minggu dikumpulkan oleh para ustadz dan ustadzah dan alumni MQ Lassang.

Advertisement

“Alhamdulillah bisa memberangkatkan 1 mobil sembako ,perjalan yang jauh tak jadi rintangan buat para ustadz dan alumni yang di percaya kan mengantarkan bantuan tersebut, berkat doa dari kyia pimpinan pondok MQ Lassang perjalanan kami Alhamdulillah lancar tanpa ada halangan sedikit pun”. Ujar Hatta.

“Kami membagikan logistik pertama di pengungsian Ulumanda kurang lebih 50 KK yang kami serahkan secara langsung ke warga pengungsi dan memang begitu jauh di atas gunung, namun itu bukan menjadi halangan buat kami” kata Hatta lagi selaku koordinator.

Baca Juga  LK-2 HMI Cabang Gowa Raya Berlangsung Dengan Mematuhi Prokes

Lanjut diungkapkan “Setelah itu kami lanjut di pengungsian di Kec Malunda membagikan sembako dan susu bayi dan popok, yang menjadi kebahagian kami karena kami melihat mereka tersenyum membuat kami sangat lega, serasa capek itu seketika hilang, setelah membagikan sembako di pengungsian Malunda kami lanjut ke Tappalang dan Mamuju kota untuk melihat langsung kondisi mamuju dan membagikan sembako secara langsung ke warga”. Tutup Hatta.

Advertisement
BAGIKAN