Maneger SPBU Pasar Pagi Arengka Tantang Wartawan agar SPBU nya Dilaporkan ke Pertamina

53

SULSELBERITA.COM. PEKANBARU,. - Terkait dengan terjadinya antrian panjang kendaraan di SPBU.14.282.608 Pasar Pagi Arengka,  penyebabnya mulai terungkap, karena kepergok oleh awak media sedang melakukan penjualan BBM bersubsidi jenis premium kepada Mafia minyak menggunakan mobil Avanza warna hitam dll, dengan cara menggunakan JERIGEN DALAM MOBIL berjumlah besar .

Namun di sayangka,  ketika pihak SPBU.14.282.608 ingin di klarifikasi, maneger nya bernama Ben tersebut keluar dari kantor nya langsung membentak awak media yang hendak melakukan konfirmasi.

Tiba-tiba maneger keluar dari kantor nya, langsung marah-marah "Kamu laporkan saja, saya gak takut silakan lapor kan ke Pertamina sana, saya gak takut"  tegas maneger SPBU.14.282.608 tersebut kepada awak media Ansori.

Advertisement

Ansori dari media online Sulsel berita.com Pekanbaru juga sangat menyayangkan pihak dari SR Pertamina saudara Aditya ketika di hubungi tidak pernah mau mengangkat telepon seluler nya, pesan singkat lewat SMS juga tidak di balas, begitu juga lewat WhatsAp nya.di nomor ponsel nya +62 811-5731-XXX tidak pernah mau menerima telepon.

Baca Juga  Di Duga Akibat Rakus, Kabid Tanaman Pangan Ambil Alih Tupoksi Bidang Lain

Padahal awak meeia hanya mau melaporkan kepihaknya, terkait adanya, SPBU baikpun supir mobil tangki Elnusa nakal inisial JL panjang'yang diduga kuat pernah melakukan kecurangan atau pencurian BBM bersubsidi jenis premium di jalan lintas Sumatera  pada 21 Agustus 2020 sekitar pukul 15;44 wib. Di bulan Agustus 2020.

Akibat perbuatan dari supir mobil tangki Elnusa nakal inisial JL panjang' Tersebut Negara yang di rugikan dan pihak terkait seperti pihak Pertamina di kelolah oleh perusahaan Pertamina Riau'.

Ini yang sangat merugikan negara dan ada hubungannya dengan pihak Pertamina juga dirugikan oleh para oknum Mafia minyak dari oprator SPBU, baik pun supir mobil tangki Elnusa nakal inisial JL panjang' dengan plat nomor mobil BK. 9483 CT dan RK mengendarai mobil tangki Elnusa yang di balik papan yang lagi bersembunyi Tersebut dengan plat nomor mobil BM 8447MU.

Baca Juga  Diduga Punya Backup Oknum Mengaku Polisi, SPBU.14-282-636 Pekanbaru Berani Jual BBM Subsidi Pada Mafia

Saat ini masyarakat sedang bertanya tanya kepada pihak bidang pengawasan Pertamina Pekanbaru dan pihak Pertamina kabupaten Kampar, kenapa  tidak pernah mau merespon laporan masyarakat atau menjawab ketika di kirim pesan singkat padahal pemerintah daerah dari instansi kepolisian sudah memberikan himbauan terkai SPBU yang berani membandel akan di kenakan sanksi tegas.

Advertisement
BAGIKAN