Antrian Panjang SPBU.14.284.657 Pekanbaru, Diduga ada Mafia Penimbun BBM Bersubsidi Jenis Premium

27

SULSELBERITA.COM. KAMPAR,- Ternyata seringnya terjadi antrian panjang di SPBU.14.284.657 jalan perbatasan pekanbaru Bangkinang Rimbo panjang, rupanya terpergok ada oknum mafia minyak yang melakukan pengisian BBM bersubsidi jenis premium ke JERIGEN DALAM MOBIL pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 sekitar pukul,17;08 wib.

Diduga ada drum yang dibaringkan dalam bak mobil pick up yang sudah di modifikasi lewat lobang Tangki menggunakan selang dari lobang Tangki mobil ke drum tersebut.

Mobil pick up yang di tutupi dengan terpal pada saat itu seorang pengendara roda empat sempat Merakan lama sekali antrian ini pikir hati nya lalu dia mencoba memperhatikan dispenser pengisian SPBU tersebut teryata sudah melebihi dari jumlah Rp 350.000.

Advertisement

"Ketika kita ambil Poto nya berjumlah 54 liter lebih seharus nya standar pengisian BBM untuk Tangki mobil tersebut paling kuat 235 ribu atau 250 ribu yang berjumlah 38 liter, namun mobil yang satu ini sangat berbeda sekali sampai jumlah nya mencapai Rp,350.000. ribu terasa lama betul menunggu antrian". Ungkap sumber di lokasi pengisian.

Baca Juga  Ternyata "Gagal Boking" Penyebab Indra Habisi Nyawa Janda Muda di Kamar 209 Wisma Benhil Makassar

Ternyata di perhatikan oleh salah satu penggendara roda empat yang berada di belakang mobil yang diduga kuat ada sesuatu bahan yang di curigai dalam mobil pick up yang sengaja di tutupi dengan terpal dan kayu palet seolah-olah ada barang di atas bak mobil tersebut.

Namun sangat jelas terlihat dari luar ada lingkaran bulat seperti lingkaran drum yang sengaja di baringkan di bak mobil pick up Tersebut dengan tertutupi oleh terpal"

Ketika salah seorang pengendara roda empat inisial AR mengambil video dan Poto nya seorang supir memperhatikan AR yang sedang mengambil Poto mobil pick up milik nya yang sedang melakukan pengisian BBM bersubsidi jenis premium dengan cara melansir berulang ulang tersebut.lalu karena mereka curiga di ambil Potonya, mereka langsung kabur tancap gas.

Baca Juga  Buronan Pelaku Curanmor di Bekuk Resmob Polda Sulsel

Ketika di hubungi maneger SPBU.14.284.657 Rimbo panjang yang bernama ERIK, dia katakan akan mengecek cctv .

Namun setelah awak media hendak menanyakan hasil konfirmasi selanjutnya yang di katakan pihak SPBU.14.284.657 akan mengecek cctv Tersebut , guna untuk melanjutkan konfirmasi dari pihak maneger SPBU.14.284.657 Rimbo panjang itu agar ada kejelasan apa yang pihak maneger SPBU.14.284.657 tersebut dapat kan dari rekaman cctv mereka, namunn Erik tidak mau mengangkat telepon nya lagi ketika di hubungi nomor ponsel nya,0811-7677-8XX.

Pesan singkat WhatsApp nya pun tidak ada jawaban lagi.pada hari Kamis,27 Januari 2021, sekitar pukul 17;27 wib.sehingga Berita ini kita tayangkan.rd

Advertisement
BAGIKAN