Tanah Longsor Tutup Akses Jalan Solo-Pacitan, Forkopincam Giriwoyo Langsung Turun Cek Kelokasi

22

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Hujan yang turun Sore hingga Malam dengan intensitas sedang yang turun di Kecamatan Giriwoyo, mengakibatkan tanah longsor di Dusun Sidorejo, RT 01/02, Desa Giriwoyo sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis(28/1) Dini hari.

Disampaikan oleh Batuud Koramil 08/Giriwoyo Pelda Mukiyar mewakili Danramil Kapten Inf Sriyono, bencana tanah longsor yang terjadi di Dusun Sidorejo, RT 01/02, Desa Giriwoyo tersebut berada di jalan provinsi penghubung antara Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur(Solo-Pacitan).

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, tanah longsor yang terjadi mengakibatkan akses jalan raya Solo – Pacitan tersebut terputus total, tidak bisa dilewati oleh kendaraan karena material longsoran menutup seluruh bahu jalan tersebut.

Jajaran Forkopincam yakni Sekcam Fuad, Danramil yang diwakili oleh Batuud Pelda Mukiyar dan Kapolsek AKP Wartadi dengan segenap relawan mendatangi dan mengamankan lokasi. Selanjutnya Forkopincam melaksanakan kordinasi agar bisa mendatangkan alat berat guna menyingkirkanmaterial lobgsor agar akses jalan kembali bisa dilewati.

Baca Juga  Ini Sosok Kajari Bukittinggi H.Ferry Taslim, SH, M.Hum, M.Si, Datuk Toembidjo, Sang Pemimpin Multi Talenta

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN