Bentuk Kepedulian, Babinsa di Takalar ini Bantu Warganya

16

SULSELBERITA.COM. Takalar – Wujudkan kepedulian kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1426-01/Polut, Kodim 1426/Takalar Serda Muh. Sholeh membantu warganya dalam proses pemakaman Almarhum Celong Dg. Rawang yang meninggal karena sakit di Desa Pa’rappunganta Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis, 28/1/2021.

Bersama warga terlihat Babinsa bergotong royong saling bergantian memikul keranda mayat dan melakukan penimbunan kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah.

Pada kesempatan itu juga tak lupa Babinsa mengucapkan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita bersukur kepada Tuhan YME karena kita semua masih diberi kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga almarhum yang ditinggalkan, ”ungkap Muh. Sholeh.

Baca Juga  Usai Lepas Jamaah Umrah Gratis, Bupati Takalar Bagikan Bantuan Realisasi P22 di Desa Tonasa
Advertisement
BAGIKAN