Proyek Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji, Latoma-Asinua Patut Dipertanyakan

125

SULSELBERITA.COM. Konawe, Sulawesi Tenggara – Pekerjaan Pembangunan Balai Nikah dan Manasik Haji, Kecamatan Asinua dan Latoma Kabupaten Konawe. Patut dipertanyakan.

Bagaimana tidak. pasalnya pengerjaan proyek Balai Nikah dan Manasik haji.tersebut diduga tidak sesui Petunjuk tekhnik ( Juknis ) dimana pada bagian item yang dimaksud tidak sesui dengan gambar dan hasil akhirnya.

Seperti Pantauan awak Media ini, Selasa 28 Januari 2021. dimana pada bagian tertentu pekerjaan tersebut tidak sesui pada gambar yang ada pada Juknis, belum diketahui alasan apa sehingga rekanan yang mengerjakan Pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan petunjuk technik.

Sementara Kepala Bagian ( Kabid )Depertemen Agama Konawe, ” Hamruddin” saat dikonfirmasi belum mau memberikan tanggapan, saat dihubungi via telephone, dirinya mengatakan sebentar masih sibuk.

Hingga berita ini tayang, pihak terkait belum memberikan tanggapan, namun demikian pihak media ini akan melakukan konfirmasi sehingga ada balance dalam setiap pemberitaan

Bersambung…..

|| Perwakilan Sulawesi Tenggara

( H E N D R A )