Wabah Virus Corona Dampaknya Sangat Terasa Dalam Dunia Pendidikan

16

SULSELBERITA.COM. Maros – Wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda di belahan dunia ini mengubah tatanan kehidupan masyarakat. Tak terkecuali dalam lingkup terkecil yakni keluarga sehinggah dunia pendidikan pun juga sangat berdampak terasa.

Kepala Sekolah SMAN 3 Maros yg berada dibarandasi,kecamatan lau,kabupaten maros,Bapak Drs Kencang M.PD.NIP.mengatakan,”perlu ada kaloborasi guru dengan orang tua siswa dalam lingkup pembelajaran daring yang diterapkan sekarang ini.senin 26/01/2021.

Lanjut dia mengatakan,”saat ini tidak bisa dipungkiri kualitas pendidikan dengan sistem daring dengan sistim pembelajaran dikelas sangat jauh berbeda kualitasnya.

Advertisement

“Tentunya karna dampak dari corona yang mana saat para ekonomi orang tua wali banyak mengalami PHK dan penghasilan yang menurun baik sektor perdangan maupun yang lainnya.

Harapan kedepannya menurut bapak Kencang,”Mudah mudahan covid 19 segera usai sehinggah aktifitas anak anak kesekolah bisa dimulai disekolah untuk pembentukan krakter kembali yang mana siswa bisa tatap muka kembali bersama teman dan gurunya.”ungkapnya.

Baca Juga  Lakukan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Desa, Dalam Rangka Pembenahan Posko Balla Ewako

Laporan : Andi patawari

Advertisement
BAGIKAN