Perpamsi Sul Sel kompak Salurkan Bantuan untuk Tukang Ledeng di Sulbar

19

SULSELBERITA.COM.Gowa – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama Tukang ledeng, Perpamsi Sulsel mengajak teman -teman PDAM Sulsel untuk membantu secara sukarela tukang ledeng di Sulawesi Barat yang terdampak bencana alam.

Hal ini di sampaikan oleh Direktur Utama PDAM Kab. Gowa yang juga sekaligus di percaya sebagai Ketua Perpamsi Sulsel, H. Hasanuddin Kamal

Selaku Ketua Perpamsi (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) Sul Sel, H. Hasanuddin Kamal, mengajak seluruh teman temannya untuk bersama – sama membantu secara suka rela tukang ledeng di Sulawesi Barat.

Advertisement

” Saya mengajak teman teman PDAM Sul Sel untuk membantu secara suka rela saudara saudara kami tukang ledeng yang ada di Sulawesi Barat, dan Alhamdulilah bantuan yang terkumpul kurang lebih 100 juta yang semuanya bersumber dari DPD Perpamsi Sul Sel dan sumbangan PDAM se Sulsel,” ungkap H. Hasanuddin saat di hubungi lewat WA, Selasa (26/01/2021).

Baca Juga  Koramil 05 Pasar Kliwon Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Ini Tujuannya

Sebagai bukti kebersamaan yang dibangun melalui Asosiasi Tukang Ledeng di seluruh Indonesia, selain bantuan berupa materi juga di siapkan tenaga tenaga relawan untuk mempercepat pemulihan distribusi air di Majene dan Mamuju.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, obat – obatan dan kebutuhan bayi.

Ketua DPD Tukang ledeng Sul Sel bersama beberapa Dirut PDAM berangkat langsung ke Mamuju untuk melihat dan menyerahkan bantuan ke pada PDAM Majene dan Mamuju.

Selain Ketua Perpamsi Sulsel, H. Hasanuddin Kamal, turut hadir mendampingi ke Sulbar, Dirut PDAM Takalar, Djamaluddin, Barru H. Suheri, Maros, Muh. Syalahuddin, Lutra, Harim M, Enrekang, Hj. Halifa Bando, Sidrap, Zul Askar, Toraja, Frans Mangguali, Bone, A. Sofyan Galigo, Wajo, A. Dedy, Sinjai, Nassullah.

Baca Juga  Personil Polsek Marbo Polres Takalar, Sosialisasi Penggunaan Masker di Lingkungan Masyarakat

Selain menyalurkan bantuan, H. Hasanuddin Kamal bersama dengan rombongan tidak lupa memberikan semangat dan mendoakan agar warga di Sulbar semoga dapat diberikan ketabahan dan kesabaran untuk melewati musibah yang sedang menimpa

Advertisement
BAGIKAN