Musrenbangkel 2121 Serengan diwarnai Usulan dan Saran dari RW dan RT

17

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/ Surakarta Serka Aris dan Sertu E Lau We ikuti Musrenbangkel Serengan Tahun 2021 yang bertempat di Aula SMPN 19 Jalan Ontorejo Kel. Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, pukul 13.00 s.d 14.00 Wib, Selasa (26/1/2021)

Kegiatan Musrenbangkel yang di hadiri oleh perwakilan dari Bappeda Kota Surakarta Dandy Yoga E, ST,MT, Lurah Serengan Ir. Ida Setya Ningsih, Ketua LPMK Sutanto, Perwakilan Puskesmas Jayengan, Bhabinkamtibmas dan seluruh Tokoh mayarakat, Toga, Toda serta masyarakat dan Tamu undangan lainnya.

Serka Aris menyampaikan bahwa Dalam acara tersebut membahas serta memusyawarahkan rencana pembangunan di Wilayah kelurahan Serengan Tahun anggaran 2021 dengan masukan usulan-usulan dari tiap perwakilan yang hadir. dalam rapat ini warga memberi usulan yaitu Rehabilisasi Perpustakaan Kel Serengan, perbaikan talut, pengaspalan jalan kampung, betonisasi, pembuatan pagar sungai dan Bedah rumah.

Dalam sambutannya Dandy Yoga, ST,MT beliau menghimbau agar dalam penentuan sasaran mengutamakan skala prioritas pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mengingat anggaran yang tersedia serta banyaknya usulan pembangunan yang diajukan masing-masing perwakilan RT dan RW .

(Agus Kemplu)